Ultimate magazine theme for WordPress.

Bus Rombongan Ziarah Wali Songo Dihantam Truk, Di Lamongan

0

Lamongan, gojatim.com – Nahas, Rombongan bis peziarah walisongo mengalami kecelakaan di Kecamatan Brondong, Lamongan Rabu (16/2). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun niat untuk berziarah diurungkan.
Kejadian ini bermula saat truk tronton bernopol H 1587 VL melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di jalan menanjak, kendaraan yang dikemudikan Riko Setyo (20) warga Tuban itu tidak mampu menanjak sehingga bergerak mundur dan menabrak bus.

“Korban luka akibat kejadian ini tercatat 18 orang penumpang Bus. Sebanyak 6 orang di antaranya dirujuk ke RSUD Lamongan karena mengalami patah tulang,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo kepada detikJatim Rabu (16/2/2022).

Ia menerangkan, korban yang mengalami luka ringan sudah pulang. Namun, masih ada 7 korban yang tengah menjalani perawatan medis di RSUD dr Soegiri Lamongan.

“Tinggal yang berada di RSUD dr Sugiri saja sebanyak 7 orang. Rinciannya, 5 menjalani perawatan dan 2 operasi karena patah tulang,” ujar dia.

Pihaknya bersama Dinas Perhubungan Lamongan juga akan melakukan cek fisik kendaraan truk tersebut. Cek fisik ini untuk mengetahui apakah truk itu masuk dalam kategori truk Over Dimension Over Loading (Odol) atau bukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.