Ultimate magazine theme for WordPress.

Cerita Awal Mula Ghozali Everyday Meraup 1,5 Miliar Dari Foto Selfie hingga viral

0

Dia menambahkan, bahwa dirinya sudah melakukan selfie selama 5 Tahun sejak ia lulus SMK di Tahun 2017.

Uang miliaran yang dihasilkannya tersebut rencananya ia gunakan untuk meneruskan mimpinya yaitu memiliki studio animasi. itu cita-citanya sejak dibangku SMK, semenjak ia tertarik dengan dunia animasi.

“Sejak kuliah di UDINUS, sudah banyak ilmu animasi yang saya dapatkan, beberapa prestasi dibidang animasi juga suda saya torehkan, salah satunya di desain logo”. kata mahasiswa semester 7 tersebut.

Ketua Prodi D4 Animasi Udinus, Dr. Khafizh HAstuti, M Kom Menanggapi dan mengapresiasi kerja keras dan ketekunan Ghozali, menurutnya Ghozali adalah mahasiswa pejuang. Ia kerap mengikuti berbagai ajang kompetisi dan berhasil menjadi juara.

“Dengan prestasi ini menjadi salah satu bukti bahwa passion yang ia lakukan selama ini memang membuahkan. Kami akan selalu dukung setiapkarya yangbdihasilkan oleh mahasiswa Udinus”, pungkasnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Udinus, Dr. Guruh Fajar Shidik, S Kom, M.Cs, beliau mengatakan bahwa setiap karya pasti akan dihargai. Terlebih NFT ini sudah cukup familiar dikalangan dosen Udinus.

“Ini memang rejekinya diawal Tahun 2022. Ghozali ini juga mahasiswa yang kreatif dan menjadi salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa unggulan”, Terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.