Ultimate magazine theme for WordPress.

Hendak Berangkat Pelatihan, Rombongan Guru TK Alami Kecelakaan. Di Lamongan

0

Gojatim.com – Nasib nahas menimbah sejumlah rombongan guru TK. Selasa (15/3/2022), Hendak berangkat mengikuti pelatihan di Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, salah satu mobil rombongan alami kecelakaan di Jalan Raya Sukodadi-Lamongan.

Pelatihan yang diikuti oleh seluruh guru TK Se-Kecamatan Paciran tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu Senin dan Selasa, 14-15 Maret 2022, bertempat di Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan.

Kecelakaan ini berawal ketika minibus KIA bernomor polisi S 1695 MJ yang membawa rombongan guru TK asal kecamatan Paciran melewati jalan raya Sukodadi-Lamongan, pukul 11.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Talun sidogembul. Tiba-tiba truk pengangkut LPG yang berada didepannya berhenti secara mendadak. mini bus tersebut tidak dapat mengendalikan rem, sehingga terjadilah tabrakan.

Mengetahui dibelakang ada mini bus yang menabraknya, truk pengangkut LPG pun kabur. Sehingga selama evakuasi tidak dijumpai ada truk tersebut di Lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, ada 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit, 3 diantaranya sudah lebih dulu dibawah yaitu Sujiati, Faizah dan Wilanah. Rata-rata mengalami luka dibagian wajah. Sedangkan satu orang lagi masih berada didalam mobil dalam kondisi lengan kanannya patah, atas nama Istarokhiyah. Setelah mobil ambulan datang baru dievakuasi ke Rumah Sakit.

Kondisi minibus ringsek dibagian depan, kaca bagian depan pecah. sopir dari minibus tersebut selamat. Warga sekitar turut mengevakuasi minibus tersebut dengan mendorongnya ke tepi jalan.

Banpol petugas jaga dipertigaan Sukodadi, Didik (45), segera mengamankan lalu lintas di TKP dan menghubungi mobil derek guna evakuasi

“Tolong segera meluncur. iya, mobil derek untuk mengevakuasi minibus, agar tidak sampai menghambat jalannya lalu lintas”, ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.