Ultimate magazine theme for WordPress.

Kotakamal Indonesia Luncurkan Aplikasi Galang Dana, Bersedekah Jadi Mudah Tanpa Keluar Rumah. Ramadhan 1443H

0

Disini semua bisa bersedekah dengan mudah, tanpa ribet. Bahkan bisa dilakukan dengan rebahan dirumah. Yaitu dengan membuka link www.kotakamal.org kemudian mengisi data dan pilihan alokasi Donasi dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Selain Donasi Ramadhan, juga ada Donasi Program Amal. Dimana Kotakamal Indonesia menyediakan layanan untuk menyalurkan donasinya dari Program Yang dicanangkan selama satu Tahun, yaitu program yang terus berjalan meski diluar Ramadhan. diantaranya ; Sedekah Nasi Jumat Berkah, Ngaji disik (Khusus Dewasa), Sedekah Beras, Wakaf Al-Quran, Beasiswa santri Yatim dhuafa, Parcel Guru Ngaji dan Infaq Kemanusiaan Tanggap Bencana.

Cara mudah bersedekah diGalang Dana Donasi Kotakamal Indonesia bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silahkan Buka link ; www.kotakamal.org , maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini

2. Pilih Program dimana donasi akan disalurkan. Disini saya pakai contoh Program “Sedekah Nasi”

3. Isi Nominal yang mau didonasikan atau pilih “yang lainnya”. Kemudian klik tambah donasi/bagikan.

4. Klik Lihat Keranjang (baground kotak hijau)

5. Isi kode kupon dengan kata “lamongan” (Huruf kecil semua), kemudian klik “Lanjutkan ke Checkout “

6.  Isi nama, no HP, email. Lalu pilih Bank.
Centang kotak “Saya sudah baca/ Setuju”.
Baru klik “Press Order”.

7. Setelah Press Order, maka akan muncul Tulisan “Terimakasih” Serta perintah menyelesaikan pembayaran sebelum tanggal yang tertera, metode pembayaran dan Nomor Rekening.

8. Setelah muncul nomer rekening bank, baru lakukan transfer menggunakan Mbanking yang terdaftar. Jika tidak, ya menggunakan cara manual.

Mudah dan simpel bukan..? Yuk Coba ikut Galang dana di Yayasan Kemanusiaan Kotakamal Indonesia. Bersedekah dari rumah, Berkah dan pahalanya sampai ke langit. Mumpung masih dimoment Bulan Suci Ramadhan, semua pahala amal kita dilipatgandakan, Sebagai bekal kembali ke akhirat nanti.

Ada satu pintu Syurga yang hanya khusus dimasuki oleh hamba Allah yang gemar bersedekah (Dermawan), sebagaimana yang tertulis dalam hadits yang diriwayatkan oleh imam Bukhari.

“Barangsiapa yang berinfaq dengan sepasang hartanya di jalan Allah maka ia akan dipanggil dari pintu-pintu surga, ‘Hai hamba Allah, inilah kebaikan.’ Maka orang yang termasuk golongan ahli shalat maka ia akan dipanggil dari pintu shalat. Orang yang termasuk golongan ahli jihad akan dipanggil dari pintu jihad. Orang yang termasuk golongan ahli puasa akan dipanggil dari pintu Ar-Royyan. Dan orang yang termasuk golongan ahli sedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR. Bukhari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.