Ultimate magazine theme for WordPress.

Lembaga Survei Merilis Sosok Yang Pantas Menggantikan Jokowi, Bukan Puan Maupun Ganjar

0

Gojatim.com – Sosok pengganti Jokowi menurut Lembaga riset Survei & Polling Indonesia (Spin) merilis hasil surveinya pada Senin (14/2/2022). Ternyata Dari survei tersebut, dinilai Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok yang paling tepat meneruskan program pembangunan pemerintahan Jokowi.

Dalam keteranganya Direktur SPIN, Igor Dirgantara mengatakan, bahwa dalam survei yang dilakukan, pihaknya pertama mengukur tingkat kepuasan publik terhadap kinerja pemerintah saat ini.

“Hasil survei menunjukkan ada sebesar 60,8 persen publik menilai seperti itu. Sementara sebagian kecil atau 13,7 persen menilai tidak memuaskan dan ada 20,1 persen yang menyatakan biasa saja,” kata Igor.

Yang mengejutkan, ketika ditanya siapa yang paling pantas meneruskan arah pembangunan pemerintahan sekarang, mayoritas responden menjawab Prabowo Subianto sebagai sosok yang paling tepat.

“Sebagian besar publik atau sekitar 20,1 persen menjawab Prabowo; Anies Baswedan 11,5 persen; Ridwan Kamil 10,3 persen; Ganjar 9,8 persen dan seterusnya,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.