Ultimate magazine theme for WordPress.

Tugu PSHT Terbesar Di Ngawi Diresmikan, Tampak Megah Dengan Tinggi 7 Meter..

0

Turut Hadir dalam acara tersebut, yaitu ; Ketua PSHT Cabang Ngawi, Danramil Widodaren, Kapolsek Widodaren, Ketua PSHT Ranting Widodaren, Ketua PSHT Rayon Banyubiru, Wakil Ketua PAMTER Cabang Ngawi, Camat Widodaren, Kepala Desa Widodaren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Semua warga PSHT Ranting Widodaren.

disaksikan oleh kapolsek dan danramil

Diketahui, bahwa PSHT merupakan Organisasi Pencak Silat terbesar di Indonesia. Didirikan oleh Ki Hajar Harjo Utomo, pada Tahun 1922.

PSHT berkembang begitu pesat di seantero Nusantara, bahkan ke Manca Negara. Persaudaraan adalah tujuan utama yang ditanamkan dalam ajaran dasar Setia Hati. Sehingga didalam PSHT, sesama anggota dianggap sebagai saudara kandung sendiri.

Seiring berjalannya waktu, PSHT sudah memiliki banyak anggota, yang biasa disebut “Warga”. Hampir di setiap Kabupaten di Indonesia, terdapat Cabang PSHT. Bahkan hingga Ranting dan Rayon.

Kebanggaan setiap warga PSHT, selain Persaudaraannya yang kuat, juga mempunyai lambang atau logo yang sangat indah. Lambang tersebut juga memiliki filosofi yang bagus serta makna yang mendalam. Maka dari itu, anggota atau warga PSHT sering mewujudkan lambang atau logo tersebut dalam bentuk lain, seperti Kaos, topi, pigora, jam tangan, spanduk, hingga diwujudkan dalam bentuk tugu.

Perlu diketahui, bahwa Pembangunan tugu terbesar PSHT di Rayon Banyubiru, Ranting Widodaren, Cabang Ngawi tersebut, memakan waktu selama Tiga Bulan, dengan ketinggian Tujuh meter. Dan menghabiskan biaya kurang lebih 70 juta rupiah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.