Ultimate magazine theme for WordPress.

Wanita ini Diganggu Jin Pembisik agar benci Pada Suami. para istri harap waspada..

0

Ketika Tahun 2019, ia sudah hijrah, sudah menikah, lalu pindah ke Purwokerto. Karena baru pindah, di Purwokerto belum banyak kenal orang disekitarnya. Suatu ketika ia nyuapin anaknya sambil jalan-jalan, tiba-tiba anak tetangganya yang nyamperin dan menyapanya, “Kakaknya mana koq gak ikut”, sapa tetangganya itu. lalu ia jawab, “Ini anak saya, belum punya kakak”. Namun tetangganya itu masih kekeuh bahwa anaknya punya kakak. Karena Tetangganya itu sering lihat anak kecil sering main dirumah sama anaknya. Hah, ia pun kaget. Dalam hati ia berfikir, perasaan gak ada apa-apa, tidak ada siapa-siapa kecuali anaknya.

Dari situ ia memutuskan untuk menghubungi arsada ( tim Ruqyah yang ada disitu). Namun ketika tau ia hendak diruqyah, ia menolak dan tiba-tiba tidak mau.

Tidak cukup disitu, gangguan jin semakin menjadi-jadi. Ia sering mimpi ketemu ular, ketemu lautan, bahkan hampir setiap hari.

Juga pernah mimpi didatangi Nyi loro kidul, sama pasukannya. katanya waktu ia tidur, Nyi loro kidul buka pintu dan melihatnya.

Parahnya lagi, ia sering mimpi diperkosa orang, yang kadang ia kenal, kadang tidak. Itu gangguan yang ia alami. Berkali-kali mimpi buruk yang aneh-aneh seperti yang diceritakan tadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.